Tips Mencari WordPress Hosting Terbaik

Cloud WordPress hosting terbaik murah saat ini bisa anda temukan dengan mudah karena banyak layanan yang menyediakannya. Seperti diketahui, jika Anda membuat website dengan menggunakan WordPress maka wajib menggunakan WordPress …

Read more

Referensi Hp Terbaru April 2022

Doran Handphone – Bulan April 2022 ini beberapa besar pabrikasi handphone global keluarkan produk seri terbaru. Baik itu produk memakai penyempurnaan menurut seri awalnya produk yang sahih-sahih baru. Referensi HP …

Read more

Teknologi baterai laptop NiCd Yang Perlu diketahui

Bila Anda mempunyai netbook, ketahanan batterynya baik sekali. Tipe battery ini sudah dipakai dalam electronic customer, terhitung PDA dan netbook di bawah 200 Euro. Mereka sudah memperoleh reputasi yang luas untuk argumen ekonomi dan tehnis, khususnya karena keringanan yang besar dan kesusahan yang turut serta.
Charging battery netbook

Battery lithium-ion sudah gantikan battery panahberita nikel-kadmium (NiCd) yang dipakai dalam penyeluncuran netbook dan battery nikel metal panahberita hidrida (NiMH) yang sudah melebihi tehnologi battery netbook NiCd. Karena lebih enteng dari battery netbook lain, mereka isi daya semakin lama dari tehnologi lain, dan tidak memengaruhi dampak memory, dan sekarang ini memimpin pasar charging battery netbook. Battery lithium-ion ciri khas ialah 2x kepadatan energi battery nikel-kadmium konservatif. Disamping itu, battery lithium-ion mempunyai tegangan sel tunggal 3,6 volt, dibanding dengan battery 1,2 volt pada battery nikel kadmium.

Tetapi, kekurangan yang berkaitan dengan battery lithium-ion mencakup: kekuatan untuk mengeluarkan battery yang tidak berhasil pada keadaan jelek, dan kekuatan tehnologi battery lain agar semakin peka pada lingkungan bersuhu tinggi dan mengirit ongkos, tersebut penyebabnya Bisa menghancurkan battery. Mereka sudah betul-betul habis karena ketidakberhasilan, dan berlainan dengan jalinan kuat di antara kerusakan battery dan transisi pembangunan / pengosongan kimia battery lama, kimia pewarisan battery lebih buruk bersamaan pertambahan umur. Battery computer ion litium membutuhkan circuit untuk mengatur kompartemen battery, pastikan tingkat tegangan dan arus yang aman, dan pastikan jika temperatur battery ada dalam range operasionalisasi yang aman.

Beberapa sel battery lithium ion solid umumnya serupa dengan battery isi ulangi konservatif. Rumah plastik ditaruh di sejumlah sel, masing-masing tersambung untuk mengoptimalkan suplai tegangan dan kualitas penyimpanan yang dibutuhkan (diukur dalam milimeter). Ada pula sel ion lithium parasit, tapi ukuran benar-benar kecil dan umumnya dipakai pada piranti seperti handphone, di mana berat dan lebar harus diperhitungkan lebih dulu.

Ada faktor-faktor yang bisa memengaruhi periode gunakan battery netbook lithium ion. Jaga battery pada keadaan dingin akan perpanjang periode memakainya karena panas bisa secara cepat kuras battery. Pabrikasi umumnya tawarkan temperatur penyimpanan sekitaran 60 F untuk penyimpanan battery lithium-ion periode panjang. Battery ini, sama seperti yang disebut awalnya, tidak membuat perlindungan memory dari transisi 1/2 pengosongan, jadi transisi pengosongan penuh tidak dibutuhkan. Kenyataannya, jalankan battery pada sepeda motor semi menolong perpanjang periode memakainya. Battery lithium-ion, seperti tehnologi battery lama, mempunyai periode gunakan yang terbatas, tapi relatif tidak tergantung pada transisi pengisiannya, khususnya karena umurnya. Battery tipikal bertahan 2 sampai tiga tahun. Ini berlaku walau battery tidak dipakai, menjadi penting tidak untuk menukar netbook saat sebelum menukarnya.

Bila salah satunya manager handphone Anda berpindah dari computer ke netbook, Anda akan selekasnya mendapati diri Anda pada kondisi di mana Anda harus ketahui mengenai battery netbook. Selanjutnya, belilah terkadang. Berikut beberapa panduan khusus:

Rangkuman Battery Netbook: Tipe battery yang umum dipakai ialah bahan kimia nikel kadmium (NiCd, NiCad), yang cepat sekali kering dan bisa tangani berat beban. Tetapi bahan kimia ini benar-benar beracun. Battery angkatan selanjutnya, battery nikel metal hidrida (NiMh, NiMH), saat ini memakai nikel dan logam sangat jarang sebagai elektroda dan kalium hidroksida. Mereka lebih ramah lingkungan dibanding hidrida logam nikel, tapi mereka mempunyai usia taruh yang semakin lama. Tipe battery baru ialah battery yang dibuat dari lithium ion (LiIon, Li-Ion). Walau lebih kecil serta lebih enteng dari battery NiCd dan NiMH, battery ini tawarkan kemampuan yang serupa. Disamping itu, battery ini tidak alami “dampak memory” dan mempunyai tingkat pengosongan automatis yang rendah.

Battery lithium polymer ion: Ini ialah bahan kimia battery terkini. Walau serupa dengan ion lithium, ada banyak ketidaksamaan penting. Battery lithium polymer ion memakai membran seperti plastik tipis seperti elektrolit, hasilkan pengurangan berat tubuh yang berarti dan style gravitasi yang semakin besar dibanding umumnya tipe battery. Mereka dipakai dalam battery netbook universal . Maka saat Anda memerlukan battery baru, cari netbook.